cara mengaktifkan kembali file xp


Mengulas dan mengembalikan file xp

Asalam mualaikum, setelah saya kemarin memberikan tutorial tentang cara mematikan file pada windows nah mungkin ada yang udah mencoba???dan ngk tau cara mengembalikannya,,,kali ini saya ingin memberikan cara untuk mengembalikannya seperti semula.

Dalam mengembalikan file yang udah dimatikan caranya cukup mudah,yah tidak jauh beda. Cuma ada tahap dimana kita harus mengembalikan file yang sudah kita rubah…gimana kalau kita mulai aja ne,,,, J

Dalam tahapan yang pertama.

Kita click start -> run -> lalu ketik secpol.msc pada form tsb…

Setelah itu anda enter maka akan muncul form seperti dibawah ini:

Lalu anda pilih menu security levels,dan anda buka menu tsb dan akan muncul tampilan”

Nah setlah anda masuk pada security levels tersebut,langkah selanjutnya tinggal anda buka file unrestricted dan anda click menu set as default dan anda ok/applay….jika ada pesan selanjutnya silahkan anda pilih yes…

Nah sesudah anda melakukan langkah-langkah tadi file yang sebelumnya anda matikan akan berjalan dengan normal kembali….

Mudah-mudahan sedikit pengetahuan ini dapat beranfaat bagi anda terima kasih….🙂

apabila anda mengalami kesulitan anda bisa kirim kan ke forum kami.

download file dalam file word

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s